Perbandingan Antara Atap Metal dan Non Metal

Perbandingan Antara Atap Metal dan Non Metal

Perbandingan antara atap metal dan non metal – Setiap bahan atap memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Pastikan untuk menimbang pilihan Anda sebelum membuat keputusan. Atap yang bereputasi baik harus memberikan kemungkinan keuntungan dan kerugian dari bahan logam dan bahan atap lainnya.

Perbandingan antara atap metal dan non metal :

Perbandingan antara atap metal dan non metal

Biaya

Atap logam biasanya lebih mahal di muka daripada genteng dan bahan lainnya. Biaya pemasangan atap galvalum saat ini di kisaran Rp. 400.000 dengan bahan galvalum tebal 0,25 dengan rangka besi hollo 40×40 tebal 1,4. Dan menggunakan variasi besi hollo 20x20mm ketebalan 1,3mm. Spesifikasi yang lebih tinggi tentunya dengan harga yang lebih tinggi juga. Tergantung pada bahan dan opsi yang dipilih, kompleksitas pekerjaan, dan faktor lainnya.

Namun, harus dipertimbangkan mengingat berapa lama Anda berharap ketahanan atap metal melindungi rumah tersebut. Karena atap asbes akan membutuhkan penggantian beberapa kali selama masa pakai atap logam. Hubungi kami untuk meminta perkiraan gratis untuk penggantian atap yang ada dengan atap logam.

Estetika

Dulu, hanya ada sedikit pilihan desain dan warna atap metal. Saat ini, ada berbagai macam warna dan desain yang tersedia, membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan daya tarik rumah Anda.

Jika dulu desain atap metal monoton hanya itu-itu saja. Kini atap baja ringan lebih disukai para keluarga muda.

Informasi lain : Kelebihan dan Kekurangan Atap Galvalum / Zincalum

Pemeliharaan

Pemilik rumah yang tinggal di Kendal dan Semarang lebih menyukai atap metal karena lebih mudah perawatannya dibandingkan dengan sirap, batu tulis, genteng beton, dan bahan atap lainnya.

Terbukti dengan menjamurnya penyedia jasa pemasangan atap dari bahan metal. Namun bagi Anda yang ingin menggunakan jasa mereka perlu diteliti terlebih dahulu, apakah mereka amanah, jujur dan mengerjakan sesuai pesanan?

Umur panjang

Atap logam yang dipasang dengan benar dan dirawat dengan baik lebih tahan lama daripada sirap aspal dan genteng beton. Itu bisa bertahan hingga 50 tahun atau bahkan lebih lama! Penggantian atap polycarbonate dengan logam masuk akal secara finansial. Bagi pemilik rumah hunian yang berencana memiliki propertinya untuk waktu yang lama. Karena biayanya dapat dipulihkan tepat waktu.

Garansi

Banyak tukang atap di Jawa Tengah memberikan jaminan produk dan pemasangan yang komprehensif untuk atap logam. Hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang jaminan kami atau meminta perkiraan.

Garansi kerusakan selama beberapa bulan setelah pemasangan kami berikan. Jadi tidak akan khawatir jika kemudian hari atap galvalum baja ringan rumahmu bermasalah. Tinggal call saja.

Bobot

Logam lebih ringan dari banyak bahan atap lainnya. Atap logam 50 persen lebih ringan dari sirap dan 80 persen lebih ringan dari atap genteng beton, batu tulis, dan atap rumah semen fiber! Itu sebabnya pemasangannya lebih mudah dan kami sebagai kontraktor atap galvalum dan baja ringan sangat merekomendasikan untuk memilih atap genteng, beton dan sirap.

Dapat didaur ulang

Perbandingan antara atap metal dan non metal. Seperti sirap karet, batu tulis, dan tanah liat, logam juga merupakan pilihan pengganti atap yang ramah lingkungan. Setiap panel logam dapat didaur ulang, menjadikannya salah satu bahan atap paling ramah lingkungan di negara ini.

Tinggalkan Balasan